Halaman

Update Uni Part1

Assalamualaikum para sobat, salam PES6..

Untuk kali ini, saya coba untuk update Baju team dan Negara, mungkin hanya beberapa saja yang bisa saya update, untuk sisanya nanti saya akan cari-cari dulu baju team-team dan negaranya. Mungkin sobat sekalian mau ngasih saran untuk Update Baju-bajunya, mudah-mudahan saya bisa nyari dan langsung post disini.

Langsung aja ya untuk yang udah ga sabar silahkan download. :)

Isi dari file yang saya upload sebagai berikut:


Untuk yang ingin mendownload, silahkan klik link dibawah OK :)

Link Download


Panduan Install:

  • Extract file yang sudah di download 
  • kemudian extract kembali file klub.rar dan negara.rar, 
  • setelah di extract copy folder klub dan folder negara ke folder \kitserver\GDB\uni. Jika ada pemberitahuan untuk replace, klik replace all saja.
Selamat mendownload...Thanks udah berkunjung :)
Salam PES6 Lovers

Untuk yang ingin request silahkan tinggalkan komen. . . Thanks :)

1 komentar: