Halaman

Update Face Hair Part1

Assalamualaikum para sobat sekalian..
ketemu lagi nih,, hehe
kali ini saya mau ngasih update an face hair untuk beberapa team saja. Maklum lagi gak sempat buat edit-edit lagi.
Sesuai judul, saya belum bisa ngasih update face hair buat semua team. Disini saya hanya ngasih face hairnya untuk team AC MILAN, ARSENAL, BARCELONA, CHELSEA, Manchester United dan Real Madrid saja, untuk team-team lainnya menyusul ya..Untuk para sobat yang mau request face hair silahkan tinggalkan komen aja :)

Langsung aja ya, link download ada di bawah. :)

Download Face&Hair


cara gunakannya, extract file yang telah di download, untuk face dan hair, copy ke folder Kitserver -> GDB..itu aja.

Buat yang belum punya kitserver, silahkan download disini
NB: Update Face Hair nya harus menggunakan OF yang dari saya, kalo ngga nanti bakalan ga akan sama face dan hairnya. OF nya sudah saya sertakan didalamnya, tinggal copy aja ke My Document.

Selamat Mendownload sobat, thanks udah berkunjung :)
Salam PES6 Lovers!!!










4 komentar: