Halaman

PES FAN EDITOR

untuk Tools yang satu ini cukup kecil, dengan ukuran hanya 228kb...Tapi fungsinya cukup bermanfaat banget buat para sobat pecinta PES 6 yang pengen Update Transfer secara manual, juga menambah logo team..
Langsung aja ya ane kasih link download nya..:D


Persyaratan nya, sobat harus instal Java dulu buat jalanin aplikasi ini..
buat yang belum punya Java, monggo di sedot aja gan.. :D


Untuk tutorial menggunakan PES FAN Editor ane bakal buatin buat para pecinta PES6 sekalian..
Atau kalo ingin Tutorial dari Sobat PES6 lain juga bisa :)
ane rekomended ke pesevo6.wordpress.com aja,...,komplit disono sih..hehe

happy download gan :)
Thanks udah mampir

3 komentar:

  1. kasih tau cara naruh uni kedalam kitserver dong??

    BalasHapus
  2. maaf gan baru balas..baru chek blog lg ni..hehe..
    add aja G+ ane ato FB ane gan..
    ntar ane kasih tau..oke.
    ni fb ane
    www.facebook.com/greendika

    G+ ane
    adityadiska@gmail.com

    thanks gan dah berkunjung

    BalasHapus
  3. Pes 6 Fan Editor-nya brapa Mb ato Gb?

    BalasHapus